Selasa, 08 Januari 2013

Cheater Merajalela


Ketika Cheat Game Point Blank Menjadi Fenomena -  atau lebih dikenal dengan  seolah menjadi momok menakutkan bagi para penggemar dari Game Point Blank ini.Oleh karena itu saya ingin sedikit curhat mengenai game online yang satu ini.Mengapa saya ingin curhat masalah game online yang digadang – gadang terbesar di Asia ini ?? Jawabannya adalah simple,karena saya seorang troopers yang menggunakan game ini ketika penat melanda.

 
Ketika  ini sudah digunakan oleh teman – teman troopers yang sedang online dalam game ini,sudah barang pasti kalau teman yang 1 room dengan pengguna Cheat ini atau lebih disebut dengan “citer” oleh para troopers lainnya menjadi dongkol atau kesal dibuatnya oleh ulah pengguna Cheat Point Blank yang tidak bertanggung jawab.
Mengapa saya menyebut curhatan yang tidak penting ini menjadi sebuah fenomena ??

Cheat Game Point Blank

Mengapa dengan kata “fenomena” dalam curhatan saya kali ini ?? Mungkin kata – kata sebagai berikut ini akan membuat teman – teman berpikir mengapa demikian ?? ( Maaf jika ada kata – kata yang tidak sopan )
“*** citer sialan,1 hit tuh yang dipake”
atau
“Yang cit gila,gue sumpahin mati sekeluarga ditabrak xenia”
mungkin yang lebih exktream adalah
“Yang gue sumpahin mandul”
Bayangkan ?? Saya yang berniat menggunakan Game Point Blank ini berniat untuk menghilangkan penat kok malah jadi tambah penat ketika melihat kata – kata tersebut ya ?? Kata – kata yang paling gemar disebut dalam game ini adalah “Cacad” atau “CCD” yang terkadang membuat pemain lain jengkel.Bagi saya,semua kata – kata yang terlontar diatas adalah sebuah seni permainan game online.Mengapa ?? Karena ya memang saya mencari sebuah hiburan bukan sebuah kekesalan dalam bermain game online point blank ini.Jadi,mau dibilangin apa dalam sebuah pertempuran ya anggap saja angin lalu.

Terkadang,para troopers game ini melupakan yang namanya etika dalam bertutur kata.Berbeda dengan saat saya bermain dengan yang namanya Counter Strike yang dulu hanya bersifat LAN atau Local Area Network.Dimana pada game tersebut lebih memiliki sebuah etika dalam bermain dan berteman.
Berbeda dengan point blank,semuanya tidak memikirkan etika bermain dan perasaan terhadap kata – kata yang terlontar dalam permainan tersebut.Counter strike lebih terhadap moral kita dan gengsi saat kita kalah dalam pertempuran,namun masih bisa dibilang dalam tahap wajar.Lain halnya dengan point blank yang bisa saling memaki dengan membawa – bawa orang tua.
Ya sudahlah,semua hanya sebuah permainan yang sudah seharusnya memberikan kita sebuah kesenangan dalam bermain game online bukan menambah kepenatan dalam bermain tersebut.Jaga etika bermain dan tetap sportif dalam bermain game ini ya untuk seluruh troopers.Sekian dulu curhatan ga penting saya mengenaKetika Cheat Game Point Blank Menjadi Fenomena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar